Senin : 4 Juli 2022

Achmadi Ketua RT 04 Terpilih Sepinggan Raya Periode 2022-2025

27 Desember 2021 - by kanallima.com - Leave a Comment
IMG-20211227-WA0000

BALIKPAPAN, kanallima.com-
Dengan menyisihkan rivalnya di pemilihan RT.04 Sepinggan Raya, Achmadi menang telak 82 suara dari 134 pemilih yang hadir. Sedangkan rivalnya meraih sebanyak 51 suara dan yang tidak sah 1 suara. Sedangkan banyak warga berdasar Kepala Keluarga sejumlah 154
Pemilihan ketua Rukun Tetangga (RT).04 Sepinggan Raya periode 2022-2025 yang menampilkan dua calon tersebut digelar Jum’at (24/12/2021) lalu. Dan secara resmi kemenangan langsung dikukuhkan oleh pihak kelurahan.

Acara pengukuhan sekaligus serah terima jabatan RT tersebut berlangsung khidmat bertempat di Musholla Nurush Shifyan, Gunung Bakaran Sepinggan Balikpapan Selatan, Minggu malam, (26/12/2021) pukul 20.30 Wita.
Hadir di acara itu, Kasi Pemerintahan dan Staf Kelurahan (mewakili Lurah yang saat itu sedang ada tugas), warga setempat dan para undangan.

Diawali sambutan serta paparan pertanggungjawaban dari RT lama dan penyerahan dokumen serta dana kas operasional RT, dilanjutkan pengukuhan dan pembacaan tupoksi oleh Lurah Sepinggan Raya yang diwakili Kasi Pemerintahan.
Ketua RT lama, Sugito mengatakan dengan diserahterimakan jabatan dan dokumen serta dana kas operasional RT terhadap RT baru maka kedepan diharapkan kesinambungan pembangunan lingkungan semakin lebih baik.

“Dengan diserahterimakan jabatan dan dokumen serta dana kas operasional RT kepada RT baru, ke depan diharapkan kesinambungan pembangunan lingkungan semakin lebih baik,” ucapnya.  “Kami juga minta maaf selama menjalankan tugas sebagai ketua RT bila ada kekurangan selama ini,” tambahnya.

Sementara itu, ketua RT.04 yang baru Achmadi setelah dikukuhkan secara resmi oleh pihak kelurahan, mengatakan bahwa dengan amanah dari warga kami akan mengoptimalkan program pembangunan yang akan diterapkan di lingkungannya secara lebih baik.
“Kami perlu program pembangunan ke arah perubahan yang lebih baik. Apalagi setelah pandemi covid-19 mulai berangsur angsur berkurang. Ke depan operasional RT harus dioptimalkan,” pungkasnya tandas. (Yun)

berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *