Sabtu : 18 September 2021

Baitulmaal Munzalan Indonesia Balikpapan Targetkan 15 Ton Beras Untuk 3600 Santri

17 Desember 2020 - by kanallima.com - Leave a Comment
IMG-20201217-WA0007

Kanallima (KL). Baitulmaal Munzalan Indonesia (BMI) Balikpapan targetkan 15 ton beras  terbaik untuk kebutuhan para Santri,Yatim, Penghafal Al Quran, Fii Sabilliah dan Dhuafa yang ada di  Balikpapan. “ Sedikit bagi kita tapi luar biasa untuk mereka, “ tutur Mayang PR BMI dalam Program Infaq Beras Balikpapan.

“Untuk bulan Desember ini sudah tersalurkan sebanyak 2 ton beras, menyusul 5 ton beras lagi. Kami baru memenuhi 7 ton dan masih membutuhkan 8 ton lagi, ”tutur Mayang.  “Masyarakat yang ingin bersama berdonasi cukup Rp 1.000 perhari atau Rp.25.000 perbulan sudah sangat membantu, bermanfaat dan bisa menjadi wasilah pahala jariyah. “

Ditambahkan Mayang, “ Bayangkan jika dari setiap butiran beras yang mereka makan untuk beramal sholeh, mengaji, belajar, bekerja dan kegiatan lainnya, juga akan mengalir pahalanya untuk kita yang membantu mereka semua.”

Ya ayyuhallazina amanu  in tansurullaha  yansurkum wa yusabbit  aqdamakum, dengan terjemahan hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu, “ tutur Mayang.

Ditambahkan Mayang, dengan  Rp.25.000 Ayah Bunda, Abang, Kakak atau yang bisa disebut Orang Tua Asuh sudah mengamanahkan  kepada Baitulmaal Munzalan  Indonesia  (BMI) Balikpapan, yang merupakan mitra ZISWAF (Zakat, Infaq, Sedekah dan Wakaf)  yang terpercaya, amanah dan sangat bermanfaat  dalam  memuliakan, melayani, memberikan kebahagian untuk Santri, Yatim, Penghafal Al.Quran, Fii Sabilah dan Dhuafa.

Baitulmaal Munzalan Indonesia (BMI) Balikpapan, mengadakan Gerakan  Infaq Beras,   Gerakan Infaq Gandum, Gerakan  Zakat Berdaya, Hadiah untuk Muslimah, Santri Bahagia, Waqaf Quran dan Waqaf Multimedia. “ Silahkan mau pilih yang mana. Untuk informasi bisa hubungin admin kami di nomor 08115382580,” kata Mayang.

“ Nah mumpung besok hari Jumat, hari yang penuh keistimewaan dan berkah insya Allah, kami mengajak Ayah, Bunda, Abang, Kakak untuk beramal soleh. “ Yaa sampaikan hajat khususnya yang akan didoakan Santri  Yatim dan penghapal Al Quran, insya Allah berkah dan semoga Allah ridho.”  tutur Mayang menambanhkan. “ Nah bagi Ayah, Bunda, Abang dan Kakak yang mau berdonasi bisa mengirimkan ke rekening atas nama Gerakan Infaq Beras Balikpapan di Rekening Mandiri Syariah No Rek.  712-473-8258 atau ke BRI Syariah No Rek 104-789-2194 (KL1)

 

berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *