Sabtu : 18 September 2021

Pekerja Migas Mendominasi Peningkatan Covid-19

25 Desember 2020 - by kanallima.com - Leave a Comment
IMG_20201216_204802(1)

Balikpapan (KL). Satgas Penanganan Covid1-19  Balikpapan melaporkan telah terjadinya penambahan sebanyak 65  kasus terkonfirmasi positif, dimana 34 selesai menjalani isolasi dan  1 kasus meninggal dunia.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Balikpapan mengatakan dari 65 kasus tersebut, 20 orang dari klaster migas. “ Klaster migas masih mendominasi penambahan terjadinya covid-19 dengan 20 kasus, “tegas Andi Sri Juliarti.

Guna menekan terjadinya peningkatan Covid 19 di Balikpapan, pemerintah Balikpapan telah mengeluarkan beberapa kebijakan. Diantaranya menutup tempat wisata yang ada di Kota Balikpapan selama libur natal dan tahun baru.

Bahkan Pemerintah Kota Balikpapan dalam menghadapi perkembangan COVID-19 yang semakin tinggi di Kota Balikpapan, juga telah mengeluarkan surat edaran Nomor : 440/1043/Pem. tentang penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan sejumlah acara, seperti Akad Nikah/Pemberkatan  dan Resepsi Pernikahan.  Surat tersebut ditujukan kepada Kepala KUA se Kota Balikpapan, Pimpinan Rumah Ibadah se Kota Balikpapan dan Seluruh Masyarakat Kota Balikpapan

“ Kami mohon pengertian semua masyarakat Balikpapan untuk mematuhi surat edaran ini, agar kita sama-sama dapat menekan  angka Covid-19 yang masih tinggi ini, “ tegas Walikota Balikpapan Risal Efendi.  (KL1)

berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *