Selasa : 5 Juli 2022

Polda Kaltim Gelar HUT Polairud ke-71

2 Desember 2021 - by kanallima.com - Leave a Comment
IMG-20211202-WA0000(1)

BALIKPAPAN, kanallima.com-
Direktorat Polairud Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Timur gelar Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud ke-71 di Markas Komando Ditpolairud Polda Kaltim, Somber Balikpapan, Rabu (01/11/2021).
Hadir dalam acara tersebut, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Herry Rudolf Nahak, MSi, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs Hariyanto SH, MHum, Irwasda Polda Kaltim dan para pejabat utama Polda Kaltim serta undangan.
Diawali dengan upacara secara virtual, rangkaian acara dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi. Dalam arahannya Kapolri mengatakan kepada seluruh anggota Polairud untuk tetap siap siaga mengatasi pandemi covid-19 di tahun depan.
“Yang juga diwarnai tantangan baru yakni munculnya varian baru covid-19 Omicron di sejumlah Negara,” ungkap Kapolri.
Pada acara HUT Polairud kali ini dengan mengangkat tema ‘Polri Yang Presisi, Airud Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuh Menuju Indonesia Tangguh’ dirangkai dengan syukuran yang sederhana.
Secara khusus Brevet Bhayangkara Bahari Kehormatan dari Korp Polairud Baharkam Polri diterima Wakapolda Kaltim, atas jasanya terhadap Kepolisian Perairan yang telah memenuhi persyaratan di bidang kecakapan pelaut dan telah melaksanakan pelayaran sesuai persyaratan.
Selain itu, Kapolda Kaltim dan Wakapolda Kaltim pada kesempatan acara itu menyerahkan bantuan kepada keluarga besar Polairud Polda Kaltim yang kurang mampu, serta dilakukan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada anggota tertua dan termuda yang berdinas di Polairud. (Yun)

berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *