Jumat : 30 Juli 2021

Kraken Dukung Peluncuran Perusahaan Modal

12 Februari 2021 - by kanallima.com - Leave a Comment

Kraken Digital Asset Exchange, salah satu bursamata uang kripto terbesar di dunia, Kamis (11/2) mengumumkan dukungannya untuk Kraken Ventures, perusahaan dana investasi independen yang baru diluncurkan. Perusahaan ini menyasarperusahaan dan protokol tahap awal di seluruh ekosistem kripto dan teknologi keuangan.

Perusahaan pendanaan ituakan berinvestasi pada teknologi yang menggerakkan gelombang berikutnya, inovasi kripto dan teknologi keuangan. Perusahaan ini juga akanmenyediakan sumber daya keuangan dankeahlian industri yang dibutuhkan wirausaha untuk membangun dan meningkatkan skala bisnis mereka.

Kraken Ventures akan fokus pada bidang-bidang termasuk teknologi keuangan,perusahaan kripto dan protokol, keuangan terdesentralisasi (DeFi) serta teknologi yang memungkinkannya seperti AI (kecerdasan rekayasa), Machine and Deep Learning, Reg Tech, dan keamanan siber. Kraken Ventures menawarkan yang terbaik dari dua sektor yaitupendanaan yang sepenuhnya otonomdidukung oleh sumber daya dan pakar Kraken.

Dipimpin oleh tim yang berpengalaman luas dalam industri kripto dan layanan keuangan serta memanfaatkan kemitraan strategisnya dengan Kraken, perusahaan-perusahaan yang berminat akan mendapatkan akses ke lingkungan yang ideal bagi tim mereka untuk berkolaborasi di seluruh layanan Kraken dan ekosistem teknologi keuangan yang lebih luas.

Ekosistem teknologi keuangan dan kripto akan terus dipererat sementara Kraken Ventures akan berinvestasi pada persimpangan kedua industri yang dinamis ini. [my/jm]/voa

berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *