Sabtu : 18 September 2021

Aliansi Pelaut Balikpapan Beri Dukungan Rahmad Mas’ud-Thohari Azis

27 November 2020 - by kanallima.com - Leave a Comment
IMG-20201127-WA0000

BALIKPAPAN, (KL-26/11).  Calon Walikota-Wakil Walikota Rahmad Mas’ud-Thohari Azis mendapat dukungan dari Aliansi Pelaut Balikpapan. Saat melakukan kampanye di Perumahan Guntur Asri Jalan Jendral S. Parman RT 2, Kelurahan Gunung Sari Ulu, Kecamatan Balikpapan Tengah, Kamis (26/11/2020) malam. Deklarasi dukungan pernyataan sikap dibacakan oleh Denni Parirak,S.ST.Pel, untuk pasangan Rahmad Mas’ud-Thohari  sebagai calon Walikota-Walikota 2021-2024.

Lebih lanjut Rahmad Mas’ud dalam sambutannya mengatakan, bahwa ia akan membatu dan memberikan dorongan atas berdirinya Aliansi Pelaut Balikpapan (APB). Rahmad berharap agar ke depan APB dapat bersinergi dengan pemerintah kota Balikpapan. Ia juga mengingatkan kepada warga yang hadir agar tetap melakukan protokol kesehatan. Ini semata-mata menjaga kesehatan di masa pademi Covid-19.

Kemudian Rahmad Mas’ud  menyampaikan visi misi mereka, seperti di bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur. Sehingga masyarakat tahu program apa yang akan direaliasikan apabila nantinya terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan.

Hal senada disampaikan Abdulloh bahwa pasangan Rahmat Mas’ud-Thohari Azis diharapkan mampu  membangkitkan perekonomian di masa pandemi Civid-19.  “ Maka diperlukan orang-orang yang tangguh, “ tegas Abdulloh. 

Ia juga akan membantu menyuarakan keinginan dari Aliansi Pelaut Balikpapan (APB) apa bila ada permasalahan. Abdulloh mengajak semua warga yang hadir agar datang ke TPS masing-masing pada tanggal 9 Desember 2020 untuk memilih pasangan Rahmad Mas,’ud-Thohari Azis (kl-01).

 

 · 

berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *