Minggu : 17 Oktober 2021

“Suhu Coffee” Mengubah Tradisi, Ngopi Sambil Makan Kambing Guling.

11 Januari 2021 - by kanallima.com - Leave a Comment
IMG_20210111_172339

Balikpapan (KL). Minum kopi identik duduk santai  sambil nyemil makan makanan ringan.  Bisa menikmati  sajian kentang  goreng, kacang, sambil mendengarkan alunan musik. Namun kali ini agak beda, adalah “Suhu Coffee,” yang melakukan hal yang nggak umumnya kafe ngopi tersebut. Menu yang disajikan Suhu Coffee  hanya ada dan tersedia pada saat acara kawinan saja.  Itupun kalau yang punya hajatan tajir melintir, baru bisa ketemu kambing guling.  Tapi jangan takut, sekarang nggak mesti nunggu  acara kawinan orang kaya yang tajir melintir saja, cukup datang ke Suhu Coffee.

“ Sekarang  makan kambing guling tidak mesti nunggu acara kawinan saja, di Suhu Coffe bisa setiap hari pesan kambing guling, “ ucap Yogi pemilik Suhu Coffee pede. Ditambahkan Yogi, “ Sekarang minum kopi bisa sambil  makan kambing .”

Ide membuat  menu kambng guling ini, karena banyaknya penggemar makanan tersebut. Namun di hari –hari biasa mencari menu kambing guling bukan perkara mudah. Hampir mustahil ada  warung ataupun orang  yang berjualan kambing guling. “Apalagi sekarang kambing guling ditandemkan dengan kopi, rasa yang nggak umum, menghasilkan kenikmatan yang juga beda,” kata Yogi berpromosi.

“ Satu porsi kambing guling hanya dibanderol Rp. 35.000, harga tidak termasuk pajak  Harga yang cukup bersahabat buat penggemar kambing guling dimasa pandemi ,” kata Yogi.  “ Kami buka dari jam  15.00 sd jam 23.00 setiap hari.  Alamat kami di Jl. Indrakila Kampung Timur, di belakang Angkringan Laperpool. Yuk mampir, ngopi sambil ngambing guling !” (KL2)

berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *