Jumat : 30 Juli 2021

Pemkot Balikpapan Tetapkan Januari 2021 Proses Pembelajaran Tatap Muka Secara Langsung

18 Desember 2020 - by kanallima.com - Leave a Comment
SDN 05 Balikpapan Tengah (Photo istimewa)

 Photo : IG-SDN05 Balikpapan Tengah

Kanallima (KL). Pemerintah Kota Balikpapan menetapkan Januari tahun 2021 untuk proses pembelajaran tatap muka  secara langsung di semua tingkatan pendidikan sudah bisa dilaksanakan di Kota Balikpapan. Proses pembelajaran dengan cara tatap muka secara langsung ini berlaku untuk  semua zona berdasarkan pertimbangan Kepala Daerah, Dinas Kesehatan Kota, Dinas Pendidikan,PGRI Balikpapan, sekolah dan wali murid serta instansi terkait.

“ Untuk itu pemerintah kota Balikpapan memutuskan untuk pembelajaran tatap muka secara langsung direncanakanan tanggal 12 Januari 2021, tentu dengan batasan batasan tertentu di awal prosesnya, “ tutur Walikota Balikpapan Rizal Efendi.

Beberapa alternatif seperti bergantian tiga hari di sekolah dan tiga hari secara daring, Pemerintah Kota dan Dinas Pendidikan Balikpapan akan melakukan persiapan-persiapan sebagai langkah pencegahan sebelum proses pembelajaran langsung di mulai.

“ Semoga ke depan, dengan kita sama-sama menerapkan protokol kesehatan, kita bisa bersama sama menjaga kesehatan anak-anak kita saat  proses pembelajaran di sekolah berlangsung,” kata  Rizal Efendi.

Ditambahkan Rizal Efendi, “ Saya butuh kerjasama semua pihak terutama pihak sekolah dan orang tua murid agar niat ini bisa berjalan dengan baik dan meminimalkan resiko yang ada, Bismillah semoga Yang Maha Kuasa melindungi kota ini dan seluruh warganya.” (KLIGRE)

 

berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *